Kamis, 03 Maret 2016

Fury Wardhana, Direktur Marketing PT Sartika Cipta Sejati Memulai dari Jenjang Terbawah

Detail dan penuh perencanaan, kesan ini tak bisa dihindari saat berbincang dengan Fury Wardhana Direktur Marketing PT. Sartika Cipta Sejati, pengembang yang sedang mengarap Apartemen Green Lake View di Ciputat, Tangerang Selatan. Setiap pertanyaan dijawabnya dengan detail, runtut, dan siap melengkapinya dengan latar belakang serta data angka.

Untuk menjawab pertanyaan berapa persen lahan yang sudah terbangun, misalnya, alumni jurusan Manajemen Teknik Industri dari Universitas Pasundan Bandung pada 1994 ini tak segan membuka kalkulator di gawainya dan menghitungnya dengan rumus tertentu. Masih tak yakin dengan hasilnya, dia pun menelpon stafnya untuk memastikannya.
Dengan sikap positif yang dimilikinya itu, bisa dimengerti jika perjalanan karier pria yang mengantongi gelar Master of Business Jurusan General Management dari Thames Valley University / West London University di Inggris ini pun berjalan mulus.
Sempat bekerja selama lima tahun di dunia manufaktur dan otomotif, ayah dua anak kemudian berbulat hati terjun ke properti dengan bergabung ke pengembang PT Jakarta Setiabudi International, Tbk yang mengelola  Kuningan & Setiabudi Apartement sebagai Asisten Marketing Manager pada 2001-2003.
Di grup perusahaan yang banyak memiliki unit usaha properti ini, kariernya terus bergerak dengan menjabat Sales & Marketing Manager, Marketing and Operating Manager, dan terakhir sebagai Geneal Manager di proyek berbeda-beda. (Selengkapnya di MPI edisi November 2015).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar