Kamis, 03 Maret 2016

Apartemen Green Lake View Ciputat

The Convenient Living Surrounded By The Biggest Landscape Area



Tangerang selatan saat ini merupakan daerah yang sedang berkembang, kawasan ini menjadi target utama para investor untuk berinvestasi menguntungkan. Bagi masyarakat perkotaan tinggal di Apartemen adalah sebuah keniscayaan. Tapi sebelum anda memilih Apartemen anda harus lebih mengetahui apa KONSEP & FASILITASNYA, termasuk LUAS AREANYA, karena itu membuat anda untung berinvestasi, dan akan nyaman jika untuk dihuni.

APARTEMEN GREEN LAKE VIEW berada di pusat kota Tangerang Selatan yang hanya 15 menit ke MRT Lebak Bulus & Pondok Indah, akan jadi pilihan tepat untuk anda, karena berada di segitiga emas ( Jakarta – Depok – Bogor ) dengan konsep Resort, fasilitas bintang lima, juga memiliki luas area 5 hektar, dimana 70% Taman ( Ruang terbuka hijau ) & 30% Bangunan ( Apartemen, Kios,Hotel, Mall ). Dikembangkan oleh Developer terpercaya dan berpengalaman ( PT. Sartika Cipta Sejati member of CEMPAKA GROUP ).



Apartemen Green Lake View, rencananya akan dibuat 6 Tower diantaranya 4 Tower Apartemen, 1 tower Condohotel, dan 1 towernya untuk Mall, sangatlah prospek untuk masa depan yang menjanjikan, dengan nilai investasi yang menguntungkan. Saat ini sudah 3 tower yang terbangun, Tower B ( Siap Huni ) & Tower E ( serah terima Maret 2016 ) Tower C ( Progress 80% ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar